Apa Itu SEO?

Apa Itu SEO? Search Engine Optimization adalah proses kegiatan dalam mengoptimalkan trafik situs web melalui mesin pencari (search engine) yang bertujuan menjadikan situs Anda pada posisi teratas berdasarkan kata kunci target.



Artikel SEO ini dibuat untuk memberitahukan pada Anda, bahwa Belajar SEO itu mudah dan tanpa modal. Artinya, kalau Anda berkeinginan belajar SEO sebenarnya bisa memanfaatkan fasilitas gratis seperti yang Saya gunakan ini. 

Anda seorang pebisnis online? Diketahui bahwa trend saat ini adalah pemasaran secara Online melalui internet. Kenapa? Karena sangat murah dibandingkan secara  Offline (brosur, media cetak, iklan TV, dll). Namun apakah dengan pemasaran online lantas dijamin produk kita langsung dikenal? Belum Tentu. 


Karena itulah diperlukan yang namanya SEO (Search Engine Optimization) melalui Google agar produk kita tampil di Halaman Pertama mesin pencari Google.

Manfaat Belajar SEO bagi Pebisnis adalah:

  • SEO digunakan sebagai salah satu media marketing khususnya dunia Online
  • Dengan SEO akan mempermudah orang menemukan produk kita di Internet secara tertarget
  • Dengan SEO jangkauan pemasaran kita akan lebih luas, tidak hanya di sekitar kita saja.
  • Dengan SEO sangat membantu para pengusaha karena tidak harus punya tempat dagang secara offline karena sudah ada di dunia online.
  • Dengan SEO bisa menjual produk/jasa dari Sabang sampai Merauke cukup dengan sekali dikerjakan dan hasilnya berkali-kali
  • Dengan SEO bisa berpeluang mendapatkan order produk/jasa dari berbagai daerah.


Bila ingin belajar SEO, boleh dengan bang Wahyu Blahe, Guru SEO Indonesia - WA : 085261199133 Demikianlah artikel ini dibuat, bila Anda masih bertanya Apa Itu SEO? Berikan komentar dikolom bawah.

0 komentar