8 Ciri - Ciri Backlink Yang Bagus

Ciri Backlink Yang Bagus
Ciri Backlink Yang Bagus 

Di era dunia blog yang sudah berkembang sampai saat ini. Tentu membuat sebagian kaum hawa tertarik untuk ikut terjun ke dunia blog. Sehingga untuk menjadikan artikel yang bagus banyak sedang mencari - carinya. Ciri - ciri backlink yang bagus misalnya.

Backlink juga termasuk hal yang penting dalam ilmu per-SEO-an dalam dunia blog. Bahkan para blogger yang sudah pengalaman saja kadang bingung menentukan ciri - ciri backlink yang bagus. Backlink yang bagus akan menjadikan situs anda mendapat peringkat terbaik di halaman pencari google.

Sehingga mungkin anda yang sedang mencari caranya untuk menjadi seorang blogger yang baik. Di bawah ini ada banyak cara agar backlink yang anda buat menjadi bagus di mata pengunjung dan pencari google.

8 Ciri - Ciri Backlink Yang Bagus Agar Artikel Bisa Masuk Halaman Pertama


1. Bersumber Dari Artikel Yang Memiliki Kualitas Tinggi

Ciri -ciri Backlink yang bagus yang pertama adalah tersebut harus berasal dari artikel yang berkualitas. Ketika anda memasukkan backlink yang tidak berkualitas maka akan mengganggu peringkat anda di halaman pertama. Untuk itu hindarilah COPAS dari blog lain.

2. Bersumber Dari Blog Yang Relevan

Jadi dalam memasukkanbacklink anda harus lebih tepat dalam memasukkannya. Jadi jangan pernah anda membuat artikel ini dan backlink yang anda masukkan malah itu. Kerelevanan backlink sangat ditentukan di sini untuk menambah peringkat di halaman pertama google.

3. Masukkan Link DI Artikel

Ciri - ciri backlink yang bagus selanjutnya adalah memasukkan backlink dalam artikel. Google akan lebih senang dan akan mencatat sebagai artikel yang bagus apabila memasukkan link di dalam artikel. Sehingga akan terlihat lebih original tanpa terlihat COPAS.

4. Masukkan Backlink Berekstensi .EDU ataupun .GOV

Kedua situs ini termasuk salah satu situs yang sangat di cari oleh banyak orang. Sehingga ketika google melihat ini sedang di cari maka google akan menyatakan backlink tersebut bagus dan berkualitas.

Apabila anda menggunakan kedua situs ini yaitu .EDU dan .GOV akan mendapat perlakuan khusus dari mesin pencari google.

5. Masukkan Backlink Dari IP Yang Berbeda

Google akan mengatakan sebagai backlink yang bagus apabila IP yang di masukkan tidak sama. Sehingga dengan IP yang berbeda dari sekian backlink yang dimasukkan, maka akan lebih bagus menurut google.


6. Masukkan Backlink Dari Situs Bertrafik Tertinggi

Seperti halnya kita melihat sebuah catatan kaki di buku - buku yang mungkin senang anda baca. Jadi dapat kita simpulkan seandainya anda menemukan bahwa yang di baca berasal dari sumber yang tidak bagus maka anggapan kita itu backlink yang tidak berkualitas.
Jadi sama seperti halnya backlink. Apabila kita memasukkan backlink untuk yang tidak satu website, maka carilah dari sumber yang memiliki trafik tertinggi.


7. Carilah Backlink Dari Doamin Yang Sudah Lama Dan Berpengunjung Banyak

Apabila anda memasukkan backlink yang di ambil dari domain yang sudah lama akan memberi peluang yang bagus untuk anda. Sehingga ciri - ciri backlink yang bagus yang terakhir ini bisa memberi manfaat besar untuk anda.

Jadi dengan begitu akan membuat google lebih percaya dengan artikel yang anda buat dan memasukkan sebagai artikel yang bagus.

Tidak sampai di situ, bahkan anda akan mendapat penilaian dari google bahwa situs anda termasuk dalam situs terpercaya.


8. Tempatkan Backlink Yang Benar

Google akan menilai juga pemasukan backlink dari segi penempatan. Jadi dalam menempatkan sebuah backlink harus tepat tidak boleh sembarangan. Untuk menempatkan backlink tempatkan backlink di homepage dan sidebarblog anda.




0 komentar